Minggu, 31 Januari 2010 14:29 WIB News Share :

PD akan tutup peluang pemakzulan SBY

Jakarta–Partai Demokrat akan berjuang keras menutup semua pintu pemakzulan SBY-Boediono. PD meminta partai koalisi menjaga komitmen koalisi dan tidak terus mewacanakan pemakzulan.

“Kalau PD pasti akan menutup peluang pemakzulan, meski hanya selubang jarum. Selain tidak ada alasan yang jelas, pemakzulan adalah sumber masalah berkepanjangan,” ujar Ketua DPP PD Anas Urbaningrum, Minggu (31/1).

Anas mengimbau partai koalisi pemerintahan SBY-Boediono untuk menaati kesepakatan yang sudah ditandatangani bersama.

“Kami yakin partai koalisi tidak akan menggerogoti pemerintahan. Kontrak
koalisi pasti dianggap penting, yang tanda tangan kontrak koalisi pasti beda dengan yangg tidak tanda tangan,” ujar anggota Pansus Century ini.

Anas juga berharap Partai Golkar ikut menolak wacana pemakzulan. “Apalagi Partai Golkar sebagai saudara tua, pasti akan mencontohkan politik elegan dan konsekuen dengan tanda tangan yang telah dibubuhkan,” harapnya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…