News
Sabtu, 30 Januari 2010 - 21:31 WIB

Truk terguling, 3 Bajing loncat nyebur kali

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Tiga orang tercebur ke kali saat sebuah truk pengangkut besi bekas terguling di Jl Perintis Kemerdakaan, Jakarta Timur. Ketiga orang itu ternyata bajing loncat yang akan mengambil barang di truk.

Ketiga bajing loncat yang berada di atas truk itu sudah dikenali warga sekitar. “3 Orang yang naik, mereka adalah komplotan bajing loncat yag sering naik ke truk ngambilin barang,” ujar Yanto, saksi mata yang melihat peristiwa tergulingnya truk, Sabtu (30/1). Saat itu Yanto sedang bekerja di sebuah proyek bangunan dekat lokasi tergulingnya truk.

Advertisement

Diceritakan Yanto, ketiga bajing loncat itu memang kerap naik ke atas truk dan menggasak barang yang diangkut. Para supir truk juga sudah mengetahui ulah mereka. “Mungkin supirnya kesal, pas tikungan di gas kencang. Tapi mungkin nggak bisa nguasain rem akhirnya nabrak jembatan lalu terguling,” cerita dia.

Saat terguling ke arah kanan, ketiga bajing loncat tadi segera melompat ke kali comberan yang berada di sebelah pembatas jembatan. Begitu tercebur di kali, 2 orang segera kabur, namun seorang lagi diketahui pingsan dan kemudian ditolong warga dibawa ke RS Koja.

Supir dan kernet truk diketahui ikut lari. Truk saat ini belum dievakuasi dan masih berada di tikungan Jl Perintis Kemerdekaan.

Advertisement

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif