Sabtu, 30 Januari 2010 21:31 WIB News Share :

Truk terguling, 3 Bajing loncat nyebur kali

Jakarta–Tiga orang tercebur ke kali saat sebuah truk pengangkut besi bekas terguling di Jl Perintis Kemerdakaan, Jakarta Timur. Ketiga orang itu ternyata bajing loncat yang akan mengambil barang di truk.

Ketiga bajing loncat yang berada di atas truk itu sudah dikenali warga sekitar. “3 Orang yang naik, mereka adalah komplotan bajing loncat yag sering naik ke truk ngambilin barang,” ujar Yanto, saksi mata yang melihat peristiwa tergulingnya truk, Sabtu (30/1). Saat itu Yanto sedang bekerja di sebuah proyek bangunan dekat lokasi tergulingnya truk.

Diceritakan Yanto, ketiga bajing loncat itu memang kerap naik ke atas truk dan menggasak barang yang diangkut. Para supir truk juga sudah mengetahui ulah mereka. “Mungkin supirnya kesal, pas tikungan di gas kencang. Tapi mungkin nggak bisa nguasain rem akhirnya nabrak jembatan lalu terguling,” cerita dia.

Saat terguling ke arah kanan, ketiga bajing loncat tadi segera melompat ke kali comberan yang berada di sebelah pembatas jembatan. Begitu tercebur di kali, 2 orang segera kabur, namun seorang lagi diketahui pingsan dan kemudian ditolong warga dibawa ke RS Koja.

Supir dan kernet truk diketahui ikut lari. Truk saat ini belum dievakuasi dan masih berada di tikungan Jl Perintis Kemerdekaan.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…