internet
Sabtu, 30 Januari 2010 16:46 WIB News Share :

Mobil tahanan terbalik, 3 orang luka-luka


Samarinda–
Mobil tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Samarinda mengalami naas. Mobil tersebut  lepas kontrol dan terbalik di kilometer 17 jalan poros Samarinda-Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim). Tiga tahanan dari 14 orang yang ada di dalam mobil itu terluka.

Informasi yang dihimpun detikcom, mobil tahanan berjenis minibus bernomor polisi KT 9066 B tersebut sedang dalam perjalanan dari Samarinda menuju Balikpapan. Sekitar pukul 12.00 WITA, Sabtu (30/1), ketika mobil tersebut sudah tiba di wilayah Balikpapan, mobil itu mengalami celaka.

Kecelakaan ini berawal ketika sang sopir, Patkur, mencoba menghindari sepeda motor yang sedang melaju di jalan itu. Namun, entah mengapa, Patkur hilang kendali dan mobil itu akhirnya terperosok di bahu jalan hingga terbalik.

“Berisi 13 orang tahanan plus sopir, jadi di dalam mobil ada 14 orang. Tiga orang luka-luka, satu di antaranya mengalami patah tulang,” kata Kasat Lantas Polresta Balikpapan, AKP Didik Hariyanto,ketika dihubungi detikcom,Sabtu (30/01).

Ketiga orang korban,saat ini telah menjalani perawatan intensif di RSUD Kanujoso Djatiwibowo. Ketiga korban masing-masing Ando (22) mengalami patah tulang tangan kiri, Stefanus (27) luka di hidung dan dada, serta Mario Viktori (28) mengalami luka di kepala.

“Tahanan lainnya yang selamat telah dibawa ke Rutan Balikpapan,”ujar Didik.

Menurut Didik, saat ini polisi tidak menahan mobil tersebut mengingat hanya kecelakaan tunggal. Patkur yang tidak mengalami luka kembali mengendarai mobil tersebut menuju Balikpapan.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…