Sabtu, 30 Januari 2010 20:26 WIB News Share :

Korban Babe tambah 4 Orang


Jakarta–
Korban Baekuni alias Babe terus bertambah. Total korban kini mencapai 14 orang. 1 dari 4 Korban tambahan yang diakui Babe dibunuh dengan memotong kepalanya.

“Sekarang 14 orang. Satu kepalanya dipotong dibawa ke Jakarta. Badannya dikubur di Magelang,” ujar pengacara Babe Rangga Beri Rikuser, Sabtu (30/1).

Rangga mengatakan, 4 korban yang terakhir diakui Babes dibunuh tahun 2004-2005. Daerah tempat pembunuhan Babe di Ciwaru Kuningan, Jawa Barat, di Meranggeng Magelang, Jawa Tengah, di Kutuarjo Bayan, Jawa Tengah, dan di Jakarta.

“Data lengkapnya ada di berkas di kantor. Saya nggak begitu hafal. Seingat saya di 4 tempat itu,” ungkapnya.

Satu korban Babe yang dimutilasi adalah yang di Magelang. Kemungkinan korban Babe memang terus bertambah. “Kita lihat nanti situasi terakhir bagaimana,” imbuhnya.

Sebelumnya pembunuhan sadis Babe terungkap dari Ardiansyah. Jenazah Ardi dipotong menjadi 4 bagian oleh Babe. Dari sini, kejahatan-kejahatan sadis Babe terungkap. Babe tidak hanya homoseksual. Babe mengidap paedofil dan necrofil (menyetubuhi mayat).

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…