Soloraya
Sabtu, 30 Januari 2010 - 20:02 WIB

Kader Muhammadiyah diminta revitalisasi peran

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Kader Muhammadiyah Klaten diminta melakukan revitalisasi peran di segala sektor guna menyambut digelarnya Muktamar ke 46 di Yogyakarta pada Juli mendatang.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Klaten, Dr Widodo Muktiyo SKom MKom saat ditemui wartawan seusai acara Dialog Muhammadiyah bertajuk Membangunkan Klaten di Gedung Sierad PD Muhammadiyah setempat pada Sabtu (30/1).

Advertisement

Menurut Widodo, beberapa sektor yang perlu direvitalisasi itu adalah pendidikan, kesehatan, perekonomian, sosial, dan lain sebagainya. Widodo menegaskan, saat ini PD Muhammadiyah Klaten belum memiliki calon yang akan diusung dalam Muktamar nantinya.

Dia mengatakan, siapapun itu nanti calon yang akan diusung, PD Muhammadiyah Klaten akan memberikan usulan hasil kajian terhadap revitalisasi peran di sejumlah sektor tersebut. “Saat ini PD Muhammadiyah Klaten masih melakukan kajian di sejumlah bidang untuk melakukan revitalisasi peranan bagi kader dalam politik kebangsaan. Siapapun calonnya nanti, kami akan mengusulkan kerangka bergerak menuju revitalisasi peran itu,” papar Widodo.

Dikatakannya, Muhammadiyah di Klaten mempunyai potensi besar dalam memberikan kontribusi untuk pembangunan daerah maupun keberlangsungan organisasi.

Advertisement

m82

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif