Sabtu, 30 Januari 2010 18:49 WIB Sport Share :

Gusti Randa jadi Ketua BFN

Jakarta– Pengacara dan aktor, Gusti Randa, akhirnya ditunjuk menjadi Ketua Badan Futsal Nasional (BFN) menggantikan Cemby Hutapea.

“Terpilihnya Gusti Randa ini berdasarkan hasil rapat Komite Eksekutif PSSI beberapa waktu lalu,” kata Ketua Komite Futsal PSSI Ferry Paulus dalam acara peluncuran timnas futsal untuk kualifikasi zona ASEAN.

Jabatan Ketua BFN ini sempat lama kosong sementara Komite Futsal PSSI telah membentuk timnas futsal untuk kualifikasi Futsal Asia sejak dua bulan lalu.

“Hal itu tidak masalah, pembentukan timnas sendiri sudah berjalan. Kita berharap timnas dapat menang dan lolos ke putaran final futsal Asia,” kata Gusti.

Gusti Randa yang pernah membintangi sinetron Siti Nurbaya dengan berperan sebagai Samsul Bahri ini bertekad memajukan futsal Tanah Air.

“Dalam waktu dekat, kami akan melaksanakan Rapat Koordinasi pada Maret mendatang. Termasuk juga pembentukan Badan Futsal Daerah,” katanya.

Disinggung banyaknya turnamen di luar kewenanang BFN, Gusti, mengatakan, bahwa futsal sudah berkembang di masyarakat. Namun untuk turnamen di bawah PSSI maka akan ditangani PSSI terutama pada wasitnya.

ant/isw

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…