News
Sabtu, 30 Januari 2010 - 20:44 WIB

Gara-gara kenalan lewat facebook, motor dan HP raib

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Perkenalan melalui situs jejaring sosial facebook ternyata membawa petaka bagi Emira Salim, 20, warga Maron RT 2/RW V Sraten, Gatak, Sukoharjo. Emira menjadi korban penipuan, pada Sabtu (30/1).

Sepeda motor Honda Supra milik korban beserta tas dan seisinya yang terdiri atas dua buah handphone Nokia N 1110 I dan uang sebesar Rp 800.000 dibawa kabur pemuda yang baru ditemuinya.

Advertisement

Menurut informasi yang diperoleh Espos di Mapoltabes Solo, Sabtu siang, kejadian bermula saat korban dan teman prianya tersebut berkenalan via jejaring facebook dua bulan silam.
Melalui perkenalan tersebut, korban dan pemuda yang mengaku bernama Rian tersebut saling bertukar nomor HP. Kemudian keduanya bertemu.

Usai pertemuan tersebut, korban yang membonceng pelaku, berencana berjalan-jalan di Solo. Sesampainya di Solo Square, pelaku memarkirkan kendaraannya.

Karcis parkir beserta kunci, dompet serta HP diletakkannya di tas warna hitam miliknya. Kesempatan tersebut pun dimanfaatkan pelaku. Namun naas tas berisi dompet dan HP tersebut di bawa lari pelaku.

Advertisement

m89

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif