News
Sabtu, 30 Januari 2010 - 14:37 WIB

Foto Bugil, Ortu yakin itu wajah Ryan

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jombang – Orang tua Ryan, si Jagal dari Jombang, Ahmad dan Siatun tidak percaya jika foto yang terlentang di atas sofa tanpa selembar kain itu adalah anaknya. Meski demikian, mereka yakin jika wajah orang tersebut adalah Ryan.

“Tapi kalau wajahnya ini memang benar Ryan. Untuk memastikannya saya besuk berangkat ke Jakarta. Selain menemui Ryan, saya juga akan melakukan koordinasi dengan pihak pengacara,” kata Ahmad di rumahnya di Dusun Maijo Desa Jatiwates Kecamatan Tembelang, Jombang, Sabtu (30/1).

Advertisement

Ahmad mengakui, selama di Jombang anaknya yang nomor tiga itu memang punya kegemaran berfoto. Namun, Ahmad belum pernah menemukan foto anaknya dengan pose bugil. Paling banter, pembunuh berantai itu berpose dengan mengenakan celana dalam dan selendang.

Ahmad juga membantah jika foto bugil itu berlokasi di rumahnya Dusun Maijo. Sebab, sofa yang di gunakan untuk foto itu berwarna putih. Padahal sofa yang ia miliki berwarna merah. “Untuk lokasi pemotretan, saya yakin bukan di Jombang. Karena saya tidak mempunyai sofa berwarna putih,” tambahnya.

Kedua orang tua Ryan menduga, ada seseorang yang sengaja berbuat jahat kepada anaknya. Yakni, dengan menyebarkan foto telanjang itu. Padahal, sebelumnya, pihak keluarga juga mendengar kabar yang kurang menggembirakan, yaitu jagal 11 orang itu dikabarkan tewas di penjara.

Advertisement

“Tapi setelah saya jenguk di Lapas Pondok Rajek, Cibinong, Bogor ternyata Ryan hanya sakit typus. Alhamdullilah sekarang sudah sembuh,” imbuh Siatun.

inilah/isw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif