Sabtu, 30 Januari 2010 14:37 WIB News Share :

Foto Bugil, Ortu yakin itu wajah Ryan

Jombang – Orang tua Ryan, si Jagal dari Jombang, Ahmad dan Siatun tidak percaya jika foto yang terlentang di atas sofa tanpa selembar kain itu adalah anaknya. Meski demikian, mereka yakin jika wajah orang tersebut adalah Ryan.

“Tapi kalau wajahnya ini memang benar Ryan. Untuk memastikannya saya besuk berangkat ke Jakarta. Selain menemui Ryan, saya juga akan melakukan koordinasi dengan pihak pengacara,” kata Ahmad di rumahnya di Dusun Maijo Desa Jatiwates Kecamatan Tembelang, Jombang, Sabtu (30/1).

Ahmad mengakui, selama di Jombang anaknya yang nomor tiga itu memang punya kegemaran berfoto. Namun, Ahmad belum pernah menemukan foto anaknya dengan pose bugil. Paling banter, pembunuh berantai itu berpose dengan mengenakan celana dalam dan selendang.

Ahmad juga membantah jika foto bugil itu berlokasi di rumahnya Dusun Maijo. Sebab, sofa yang di gunakan untuk foto itu berwarna putih. Padahal sofa yang ia miliki berwarna merah. “Untuk lokasi pemotretan, saya yakin bukan di Jombang. Karena saya tidak mempunyai sofa berwarna putih,” tambahnya.

Kedua orang tua Ryan menduga, ada seseorang yang sengaja berbuat jahat kepada anaknya. Yakni, dengan menyebarkan foto telanjang itu. Padahal, sebelumnya, pihak keluarga juga mendengar kabar yang kurang menggembirakan, yaitu jagal 11 orang itu dikabarkan tewas di penjara.

“Tapi setelah saya jenguk di Lapas Pondok Rajek, Cibinong, Bogor ternyata Ryan hanya sakit typus. Alhamdullilah sekarang sudah sembuh,” imbuh Siatun.

inilah/isw

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…