Sabtu, 30 Januari 2010 23:41 WIB Boyolali Share :

15 DPC PAN siap dukung Daryono maju AD 1

Boyolali (Espos)--Sebanyak 15 DPC PAN di Kabupaten Boyolali yang tergabung dalam Forum Lintas DPC PAN Peduli Boyolali siap mendukung Daryono SH untuk pencalonan Bupati periode 2010-2015.

Demikian pernyataan Ketua Forum Lintas DPC PAN Peduli Boyolali, Pujiadi saat dihubungi Espos via Ponsel, Jumat (29/1) malam.

Pujiadi menuturkan, pernyataan sikap itu diambil melalui pertemuan yang dihadiri 15 DPC PAN di Rumah Makan Padang Embun Pagi di Kartasura, Jumat sore.

Pujiadi menuturkan, DPC PAN menilai tim 9 yang merupakan bentukan DPD PAN Kabupaten Boyolali tidak pernah melibatkan DPC. Padahal, kata dia, yang mempunyai massa adalah DPC.
Dijelaskan Pujiadi, DPC PAN yang dihasilkan DPC seharusnya mengundang DPC dalam membicarakan untuk menentukan siapa calon yang akan dipilih. Sedangkan selama ini komunikasinya buntu.

nad

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…