Jumat, 29 Januari 2010 18:46 WIB News Share :

Ryan syok dan tuding mantan pacar sebarkan foto bugil

Jakarta--Very Idam Henyansyah alias Ryan, terpidana mati kasus pembunuhan Heri Santoso mengaku syok mendengar kabar foto telanjangnya beredar di internet. Ryan menuding mantan pacar dan teman kencannyalah yang menyebarkan foto tersebut.

“Aku kaget denger ceritanya. Pasti salah satu mantan pacarku atau teman kencan yang nyebarin. Karena mereka suka koleksi foto aku,” kata Ryan, Jumat (29/1).

Namun, Ryan sendiri belum bisa memastikan siapa yang menyebarkan foto tersebut. “Aku belum tahu fotonya yang mana. Kalau aku lihat fotonya, aku pasti tahu siapa yang ambil foto itu, dimana dan kapan fotonya,” jelasnya.

Dalam sebuah situs jejaring sosial dan internet, foto pria yang mirip dengan Ryan sedang duduk di sofa dengan pose telanjang. Pria yang mirip Ryan ini, sedang memegang handphone.

Dugaan Ryan, foto tersebut diambil di dua lokasi. “Kalau nggak di Surabaya, di Jakarta. Tapi kalau foto yang duduk di sofa, mungkin waktu diambil di studio di Pasar Minggu, Jakarta Selatan,” paparnya.

Ryan juga mengaku sering berpose telanjang. Tujuannya untuk pemotretan untuk sebuah majalah atau hanya koleksi pribadi.

“Kalau untuk foto telanjang sering. Ketika sama Novel pun banyak foto-foto telanjang,” akunya.

Jika penyebar foto diketahui identitasnya, apa yang akan Ryan lakukan? “Aku nggak tahu. Yang jelas aku masih syok,” tutupnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PKG 39, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….