News
Jumat, 29 Januari 2010 - 18:46 WIB

Ryan syok dan tuding mantan pacar sebarkan foto bugil

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Very Idam Henyansyah alias Ryan, terpidana mati kasus pembunuhan Heri Santoso mengaku syok mendengar kabar foto telanjangnya beredar di internet. Ryan menuding mantan pacar dan teman kencannyalah yang menyebarkan foto tersebut.

“Aku kaget denger ceritanya. Pasti salah satu mantan pacarku atau teman kencan yang nyebarin. Karena mereka suka koleksi foto aku,” kata Ryan, Jumat (29/1).

Advertisement

Namun, Ryan sendiri belum bisa memastikan siapa yang menyebarkan foto tersebut. “Aku belum tahu fotonya yang mana. Kalau aku lihat fotonya, aku pasti tahu siapa yang ambil foto itu, dimana dan kapan fotonya,” jelasnya.

Dalam sebuah situs jejaring sosial dan internet, foto pria yang mirip dengan Ryan sedang duduk di sofa dengan pose telanjang. Pria yang mirip Ryan ini, sedang memegang handphone.

Dugaan Ryan, foto tersebut diambil di dua lokasi. “Kalau nggak di Surabaya, di Jakarta. Tapi kalau foto yang duduk di sofa, mungkin waktu diambil di studio di Pasar Minggu, Jakarta Selatan,” paparnya.

Advertisement

Ryan juga mengaku sering berpose telanjang. Tujuannya untuk pemotretan untuk sebuah majalah atau hanya koleksi pribadi.

“Kalau untuk foto telanjang sering. Ketika sama Novel pun banyak foto-foto telanjang,” akunya.

Jika penyebar foto diketahui identitasnya, apa yang akan Ryan lakukan? “Aku nggak tahu. Yang jelas aku masih syok,” tutupnya.

dtc/isw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif