Jumat, 29 Januari 2010 16:50 WIB Wonogiri Share :

Niat mandi, kernet truk tenggelam di Sungai Kedawung


Wonogiri (Espos)–
Nasib nahas menimpa kernet truk pengangkut pasir, Rudi Haryanto, 18, warga Gondang RT 03/VIII, Desa Wonorejo, Kecamatan Jatiyoso, Karanganyar. Niat untuk membersihkan diri setelah mengangkut pasir justru tenggelam di Sungai Keduwang tepatnya di Kedungbendo, Desa Ngadipiro, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri, Jumat (29/1).

Keterangan yang dihimpun Espos menyebutkan peristiwa terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Kapolsek Nguntoronadi, AKP Nugroho mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Nanang Avianto mengatakan korban bernita mandi di Sungai Kedawung. Diperkirakan karena terpeleset, korban jatuh dan akhirnya tenggelam. Para  penambang pasir telah berusaha melakukan pencarian dan belum membuahkan hasil.

“Mudah-mudahan, korban belum hanyut dan hujan tidak turun. Walau sekarang ini gerimis, kami berharap tidak turun hujan deras, agar arus air tidak besar,” ujarnya.

tus

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…