Jumat, 29 Januari 2010 14:58 WIB Tokoh Share :

Maia merasa tersanjung

Republik Cinta Management yang dikomandani oleh Ahmad Dhani merayakan ulang tahunnya yang ke-3 pada Rabu (27/1) malam. Kebetulan, mantan istri Dhani, Maia, juga lahir di tanggal yang sama.
Mengetahui hal tersebut Maia merasa tersanjung. Maia menduga Dhani sengaja membentuk Republik Cinta bersamaan dengan ulang tahunnya. ”Oh ya? Saya nggak tahu lho. Mungkin Mas Dhani masih cinta sama aku, terima kasih banyak Mas Dhani kalau masih inget,” jelasnya tersenyum ketika ditemui di acara ulang tahunnya ke-34 di Restoran Sti-Q, Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/1) malam.
Meski pernah mengalami masa-masa yang tidak menyenangkan dengan Dhani saat menjalani proses perceraiannya, Maia tetap mengenang pria yang memberinya tiga anak itu. Pelantun Emang Gue Pikirin itu juga tak lupa berterima kasih kepada Republik Cinta. ”Bagaimana pun saya juga nggak mau melupakan sejarah. Saya kan juga pernah besar di sana (Republik Cinta Management-red),” imbuhnya.
Lalu apakah Maia mengundang Dhani? ”Bukannya nggak diundang, dia sudah pasti nggak akan datang,” pungkasnya. dtc

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…