Jumat, 29 Januari 2010 01:12 WIB Solo Share :

Isi rekomendasi DPP PDIP

1. Setelah mempelajari perkembangan PDI Perjuangan di wilayah Kota Surakarta dan demi kepentingan partai secara umum, DPP PDIP menetapkan untuk merekomendasikan Sdr Ir H Joko Widodo untuk dijadikan calon Walikota Surakarta dan Sdr FX Hadi Rudyatmo untuk dijadikan calon Wakil Walikota Surakarta yang diajukan dari PDIP.

2. DPC PDIP Kota Surakarta diinstruksikan untuk mengajukan Sdr Ir H Joko Widodo untuk dan Sdr FX Hadi Rudyatmo sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Surakarta dari PDIP ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surakarta.

3. Untuk itu DPP PDIP menginstruksikan kepada seluruh jajaran partai, DPC PDIP Kota Surakarta, bersama-sama dengan seluruh kader, aktivis, dan anggota PDIP di Kota Surakarta untuk mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan terpilihnya Sdr Ir H Joko Widodo menjadi Walikota Surakarta dan Sdr FX Hadi Rudyatmo menjadi Wakil Walikota Surakarta periode 2010-2015.

4. Kepada mereka yang tidak mengindahkan instruksi dan melakukan aktivitas keluar dari kebijakan ini, akan diberikan sanksi organisasi.

Sumber: Surat rekomendasi DPP PDIP No 3118/IN/DPP/I/2010.

haa

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…