Jumat, 29 Januari 2010 19:51 WIB News Share :

Idrus
Golkar tak akan khianati koalisi

Jakarta–Wacana pemakzulan Presiden SBY mengemuka di saat Pansus Century memasuki tahap akhir. Fraksi Partai Golkar yang merupakan salah satu kekuatan penting dalam parlemen menegaskan pemakzulan bukan target utama mereka.

“Kita juga nggak pernah berpikir Boediono atau Sri Mulyani berhenti. Golkar tidak akan khianati koalisi,” ujar Idrus Marham, ketua Pansus Century dari FPG, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (29/1).

Politisi muda ini menegaskan Golkar merupakan anggota koalisi partai politik pendukung pemerintahan SBY-Boediono. Di dalam posisi politik demikian maka garis kebijakan Golkar sudah sangat jelas, yakni tidak akan mengkhianati kesepakatan koalisi dan tidak akan membiarkan teman koalisi dalam posisi yang terjebak.

“Sikap dan pandangan Golkar mencerminkan data dan fakta,” pungkasnya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
BPR BINSANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pribumi dalam Kuasa Kata

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (26/10/2017). Esai ini karya Aris Setiawan, pengajar di Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah segelas.kopi.manis@gtmail.com.  Solopos.com, SOLO–Pada 19 juli 1913 terbit artikel berjudul Als ik een Nederlander was (Andai Saya…