Jumat, 29 Januari 2010 16:26 WIB News Share :

Foto bugil Ryan 'Jagal Jombang' beredar di internet

Jakarta–Nama Very Idam Henyansyah kembali membuat geger. Bukan dengan aksi pembunuhan, tapi ini berkaitan dengan pose bugilnya yang beredar di internet. Pria yang telah membunuh 11 nyawa dan divonis mati ini terang-terangan membantah.

Pengacara Ryan, Kasman Sangaji mengaku belum mengetahui kabar tersebut. “Saya belum tahu, nanti saya cek,” kata Kasman saat dihubungi detikcom, Jumat (29/1).

Foto bugil itu menyebar di sejumlah forum internet dan situs jejaring sosial. Ryan yang dijuluki ‘Jagal dari Jombang ini’ di dalam foto itu tampak duduk di atas sofa, tanpa sehelai benang.

Siapa yang mengambil foto itu? Apakah ‘pacarnya’ yang dahulu. Kembali Ryan menolak menjawab. Dia justru balik bertanya.

“Memang benar ya ada foto telanjangku beredar di internet?” kata Ryan kepada detikcom, Sabtu (23/1) saat ditemui detikcom di LP Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor beberapa waktu lalu.

Lalu apakah foto yang beredar di internet itu adalah foto Ryan? “Aku belum tahu, aku juga belum lihat,” terangnya.

Namun, Ryan juga enggan menceritakan apakah dia pernah berpose bugil sebelumnya atau tidak. “Aku nggak mau jawab itu,” katanya.

Ryan sendiri mengaku sering berpose untuk majalah khusus pria. Bahkan beberapa foto Ryan yang hanya berbalut kain tipis berwana putih yang disimpannya di buku hariannya, sempat diperlihatkan ke detikcom.

Tak hanya foto dirinya, beberapa teman modelnya juga ada dalam buku hariannya itu. “Aku kan dulu model,” kata Ryan.

Foto Ryan yang berpose di atas sofa beredar di internet ini mulai ramai beredar pada Maret 2009 lalu.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…