Kamis, 28 Januari 2010 10:30 WIB Tokoh Share :

Wulan Guritno tetap akting

28wulanSaat ini, aktris Wulan Guritno tengah menanti kehadiran anak keduanya. Meski hamil, bintang 18+ itu tidak memiliki rencana untuk menghentikan aktivitasnya di dunia film.
”Bekerja selagi hamil, nggak masalah kok. Lagian masih mau main film action nanti,” ujar istri Adilla Dimitri itu saat ditemui di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (26/1).
Wulan berani main film aksi setelah dokter memprediksi kandungannya kuat. Namun untuk menjaga kandungannya, perempuan berusia 29 tahun itu selalu beristirahat dengan baik. ”Aku tahu diri saja, kerja nggak sampai pagi,” jelasnya.
Perempuan kelahiran London, Inggris, pada 14 April 1980 itu berharap bisa mendapat anak kembar kali ini. Bersama Shalom, Wulan pun telah mempersiapkan dua nama. dtc

lowongan pekerjaan
BMT ALFA DINAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…