Kamis, 28 Januari 2010 18:28 WIB Solo Share :

Rudy siap dampingi Jokowi


Solo (Espos)
–Nama calon wakil walikota (Wawali) yang disebut dalam rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), FX Hadi Rudyatmo (Rudy) akhirnya buka suara. Sejak kabar mengenai telah turunnya rekomendasi diterima, pekan lalu, Rudy sulit ditemui.

Saat ditemui di Balaikota, Kamis (28/1), Rudy yang saat ini masih menjadi Wawali Solo, mendampingi Walikota, Joko Widodo (Jokowi) itu mengatakan belakangan dirinya sangat sibuk.

Kesibukan Rudy, sepenuhnya merupakan kesibukan sebagai Wawali. Apalagi, sejak sepekan lalu, Walikota Jokowi mengajukan cuti. Rudy mengaku baru membuka surat berisi rekomendasi dari DPP PDIP Rabu (27/1) malam, saat digelar rapat bersama seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Solo. Dia membenarkan, DPP PDIP kembali mendukung Jokowi dan dirinya berduet dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Solo, April mendatang.

Menyikapi rekomendasi itu, Rudy mengatakan siap memenuhi instruksi DPP. Sebagai kader partai, tidak ada alasan untuk tidak mengikuti apa yang digariskan partai. Untuk itu, Rudy memastikan bersedia maju kembail dalam bursa Pilkada Solo, mendampingi Jokowi.

tsa

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…