Soloraya
Kamis, 28 Januari 2010 - 18:28 WIB

Rudy siap dampingi Jokowi

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Solo (Espos)
–Nama calon wakil walikota (Wawali) yang disebut dalam rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), FX Hadi Rudyatmo (Rudy) akhirnya buka suara. Sejak kabar mengenai telah turunnya rekomendasi diterima, pekan lalu, Rudy sulit ditemui.

Saat ditemui di Balaikota, Kamis (28/1), Rudy yang saat ini masih menjadi Wawali Solo, mendampingi Walikota, Joko Widodo (Jokowi) itu mengatakan belakangan dirinya sangat sibuk.

Advertisement

Kesibukan Rudy, sepenuhnya merupakan kesibukan sebagai Wawali. Apalagi, sejak sepekan lalu, Walikota Jokowi mengajukan cuti. Rudy mengaku baru membuka surat berisi rekomendasi dari DPP PDIP Rabu (27/1) malam, saat digelar rapat bersama seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Solo. Dia membenarkan, DPP PDIP kembali mendukung Jokowi dan dirinya berduet dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Solo, April mendatang.

Menyikapi rekomendasi itu, Rudy mengatakan siap memenuhi instruksi DPP. Sebagai kader partai, tidak ada alasan untuk tidak mengikuti apa yang digariskan partai. Untuk itu, Rudy memastikan bersedia maju kembail dalam bursa Pilkada Solo, mendampingi Jokowi.

tsa

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dampingi Jokowi Rudy
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif