Kamis, 28 Januari 2010 18:48 WIB Sragen Share :

Puting beliung landa Miri, 1 rumah roboh

Sragen (Espos)--Puting beliung melanda Dukuh Pelem, RT 13, Desa Geneng, Kecamatan Miri, Rabu (27/1) pukul 18.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersenut, namun 1 rumah warga dipastikan roboh total dan pemilik rumah mengalami kerugian senilai Rp 15 juta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, puting beliung baru pertama kali menyerang sebuah desa yang berada di wilayah selatan Kecamatan Miri tersebut. Terdapat 1 rumah warga yang mengalami roboh, yakni milik Suyamto, 44.

Pada kesempatan yang sama, Camat Miri, Pudjiatmoko mengimbau seluruh warga di Miri untuk selalu waspada terhadap ancaman puting beliung. secara umum terdapat empat daerah yang termasuk rawan puting beliung, yakni Desa Doyong, Girimargo, Bagor, dan Gilirejo Lama.

pso

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…