Kamis, 28 Januari 2010 03:32 WIB Solo Share :

Pilkada Solo, calon independen sepi peminat


Solo (Espos)-
-Hingga hari terakhir pendaftaran tanggal 27 Januari 2010, belum ada satu pun pasangan calon yang maju ke Pilkada Kota Solo melalui jalur perseorangan, ke KPU Kota Solo.

Sejak dibuka pendaftaran pasangan Calon Walikota (Cawali) dan Calon Wakil Walikota (Cawawali) Solo melalui jalur perorangan atau independen pada Kamis (21/1) pekan lalu, tidak ada seorang pun yang menyerahkan syarat dukungan ke kantor KPU Solo yang berada di kompleks Stadion Manahan.

“Belum ada yang mendaftar satupun calon independen,” kata Didik Wahyudiono, Ketua KPU Kota Solo saat berbincang dengan Espos, Rabu (27/1).

Kendati Cawali dan Cawawali dari unsur independen tidak ada yang mendaftar hingga Rabu sore, namun menurut Didik, pihaknya akan tetap stand by 24 jam hingga berganti hari. Ia menyatakan, sekretariat KPU akan tetap konsisten untuk buka kantor hingga pukul 00.00 WIB.

m85

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…