Soloraya
Kamis, 28 Januari 2010 - 17:07 WIB

Pabrik tahu di Ampel terbakar

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Boyolali (Espos)–
Pabrik tahu milik Slamet Widodo, 43, warga Dukuh Sidosari, RT 01/RW IV, Desa Urutsewu, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, pada Rabu (27/1) malam, terbakar.

Tidak korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian yang ditanggung akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai Rp 10 juta.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Espos, Kamis (28/1), peristiwa kebakaran di pabrik tahu milik Slamet pada Rabu malam itu terjadi pada sekitar pukul 21.30 WIB. Pemilik pabrik tahu saat itu tengah asyik menonton televisi bersama keluarganya.
Tiba-tiba saja, terdengar suara ledakan yang diketahui berasal dari bangunan pabrik tahu yang berukuran 8 m x 8 m tersebut.
Korban pun segera mengecek kondisi pabrik tahu tersebut, namun saat tiba di lokasi kejadian sudah terlihat kobaran api  yang membakar widik atau bagian tungku pengeringan tahu dan sebagian atap bangunan di atas tungku pengeringan tahu tersebut.

Api pun akhirnya berhasil dipadamkan menyusul datangnya mobil pemadam kebakaran dan warga yang secara bergotong royong berupaya membantu memadamkan si jago merah tersebut.

Kapolres Boyolali, AKBP Agus Suryo Nugroho, melalui Kapolsek Ampel, AKP Bambang M dikonformasi mengatakan saat ini kasus tersebut masih dalam pengusutan pihak berwajib.

sry

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif