Kamis, 28 Januari 2010 17:07 WIB Boyolali Share :

Pabrik tahu di Ampel terbakar


Boyolali (Espos)–
Pabrik tahu milik Slamet Widodo, 43, warga Dukuh Sidosari, RT 01/RW IV, Desa Urutsewu, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, pada Rabu (27/1) malam, terbakar.

Tidak korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian yang ditanggung akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai Rp 10 juta.

Informasi yang dihimpun Espos, Kamis (28/1), peristiwa kebakaran di pabrik tahu milik Slamet pada Rabu malam itu terjadi pada sekitar pukul 21.30 WIB. Pemilik pabrik tahu saat itu tengah asyik menonton televisi bersama keluarganya.
Tiba-tiba saja, terdengar suara ledakan yang diketahui berasal dari bangunan pabrik tahu yang berukuran 8 m x 8 m tersebut.
Korban pun segera mengecek kondisi pabrik tahu tersebut, namun saat tiba di lokasi kejadian sudah terlihat kobaran api  yang membakar widik atau bagian tungku pengeringan tahu dan sebagian atap bangunan di atas tungku pengeringan tahu tersebut.

Api pun akhirnya berhasil dipadamkan menyusul datangnya mobil pemadam kebakaran dan warga yang secara bergotong royong berupaya membantu memadamkan si jago merah tersebut.

Kapolres Boyolali, AKBP Agus Suryo Nugroho, melalui Kapolsek Ampel, AKP Bambang M dikonformasi mengatakan saat ini kasus tersebut masih dalam pengusutan pihak berwajib.

sry

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…