Kamis, 28 Januari 2010 13:31 WIB News Share :

Menantu bakar mertua, Wasla akhirnya meninggal dunia

Bekasi–Untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak. Wasla (45), korban penganiayaan menantunya sendiri, Huseri (45), akhirnya meninggal dunia. Dokter tak mampu menyelamatkan nyawa wanita tersebut karena menderita luka bakar yang cukup parah.

Wasla menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 09.10 WIB, di RSUD Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/1).

“Tadi korban rencananya mau dirujuk ke RSCM, namun keburu meninggal. Jenazah akan kita makamkan di kampungnya di Tegal,” kata Taruhi, kerabat korban di RSUD Kota Bekasi.

Sementara suami korban, Imam (53), yang juga mengalami luka bakar akan segera dirujuk ke RSCM. Imam ikut terbakar saat mencoba menyelamatkan istrinya dari amukan Huseri. Imam mengalami luka bakar di tangan, dada, dan kaki.

Sebelumnya diberitakan, Suheri mengamuk karena istrinya Nurleli (18), kabur setelah cekcok dengan dirinya. Pria yang akrab disapa Erik ini kemudian mendatangi rumah mertuanya untuk mencari istri keduanya itu.

Namun di rumah itu, Erik hanya bertemu dengan Wasla. Tak ayal, wanita paruh baya ini pun menjadi sasaran amukan Erik. Pria yang bekerja sebagai calo di terminal bus Bekasi ini menyiram Wasla dengan bensin kemudian membakarnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…