Kamis, 28 Januari 2010 11:09 WIB News Share :

Boediono ngantor, Kantor Wapres dijaga ketat


Jakarta–
Wakil Presiden (Wapres) Boediono masih tetap bekerja seperti biasa meski akan ada demo besar-besaran. Kantor Wapres pun dijaga ratusan polisi dan Paspampres.

Sekitar 100 polisi berseragam bersiaga di kantor Wapres, Jl Medan Merdeka Selatan, Kamis, (28/1). Pagar berduri sepanjang kurang lebih 100 meter pun dipasang.

Bahkan tenda Ditlantas Polda Metro Jaya juga dipasang di trotoar depan kantor Wapres. Ada 6 motor BM yang diparkir di sekitar tenda Ditlantas. Jl Medan Merdeka Selatan juga tampak sepi. Hanya satu hingga 5 kendaraan yang lewat.

Informasi yang diterima detikcom, Jl Medan Merdeka Selatan sudah ditutup. Pengendara lalulintas yang ingin melintas Jl Medan Merdeka Selatan dialihkan. Namun masih belum diketahui pengalihan diarahkan kemana.

Sedangkan kantor Wapres di Jl Kebon Sirih, sudah dijaga seratusan Paspampres. Paspamres ini mengenakan baju loreng lengkap dengan senjata. Paspampres ini merupakan Paspampres regu acara yang biasanya berjaga hanya saat Boediono ada acara-acara ke berbagai hotel dan lainnya.

Ada satu mobil waercannon yang sudah terparkir di halaman kantor Wapres. Boediono hari ini dijadwalkan akan mengadakan rapat dengan pihak terkait mengenai pengamanan bencana Jawa Barat.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…