News
Kamis, 28 Januari 2010 - 11:09 WIB

Boediono ngantor, Kantor Wapres dijaga ketat

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Wakil Presiden (Wapres) Boediono masih tetap bekerja seperti biasa meski akan ada demo besar-besaran. Kantor Wapres pun dijaga ratusan polisi dan Paspampres.

Sekitar 100 polisi berseragam bersiaga di kantor Wapres, Jl Medan Merdeka Selatan, Kamis, (28/1). Pagar berduri sepanjang kurang lebih 100 meter pun dipasang.

Advertisement

Bahkan tenda Ditlantas Polda Metro Jaya juga dipasang di trotoar depan kantor Wapres. Ada 6 motor BM yang diparkir di sekitar tenda Ditlantas. Jl Medan Merdeka Selatan juga tampak sepi. Hanya satu hingga 5 kendaraan yang lewat.

Informasi yang diterima detikcom, Jl Medan Merdeka Selatan sudah ditutup. Pengendara lalulintas yang ingin melintas Jl Medan Merdeka Selatan dialihkan. Namun masih belum diketahui pengalihan diarahkan kemana.

Sedangkan kantor Wapres di Jl Kebon Sirih, sudah dijaga seratusan Paspampres. Paspamres ini mengenakan baju loreng lengkap dengan senjata. Paspampres ini merupakan Paspampres regu acara yang biasanya berjaga hanya saat Boediono ada acara-acara ke berbagai hotel dan lainnya.

Advertisement

Ada satu mobil waercannon yang sudah terparkir di halaman kantor Wapres. Boediono hari ini dijadwalkan akan mengadakan rapat dengan pihak terkait mengenai pengamanan bencana Jawa Barat.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Boediono Ngantor Demo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif