Rabu, 27 Januari 2010 17:13 WIB Wonogiri Share :

Warga Jatimarto tewas tersambar petir

Wonogiri (Espos)–Nasib nahas bagi warga Bercak kidul RT 01/I, Desa Jatimarto, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri. bermaksud berteduh saat hujan deras justru tersambar petir dan tewas.

Keterangan yang diperoleh Espos, Rabu (27/1) menyatakan korban Kardi, 28, saat itu berdiri di samping rumah dan dekat dengan tiang antena TV. Kapolsek Ngadirojo AKP Darmanto saat mengonfirmasi membenarkan peristiwa itu.

“Korban dibawa ke RS Medika Mulya untuk visum dan pihak keluarga sudah menerima. Kejadian sekitar pukul 15.00 WIB, saat hujan deras. Korban waktu itu, berdiri di dekat tiang antena TV dari bambu, namun saat itu basah dan saat petir menyambar tiang mengenai korban, Kardi,” ujarnya mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Nanang Avianto.

tus

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…