Rabu, 27 Januari 2010 16:56 WIB Tokoh Share :

Peggy bahagia bersama suami

27peggyBintang sinetron Gerhana Peggy Melati Sukma, sudah tiga tahun menjalani pernikahan dengan pengusaha Wisnu Tjandra. Meski belum dikaruniai anak, Peggy mengaku tetap bahagia bersama sang suami.
”Saya selalu bahagia dan saya selalu bersyukur. Tidak mau merasakan hal yang kurang,” ujar perempuan 33 tahun itu, saat ditemui di peluncuran Sinema Selebritis di Senayan City, Jakarta, Selasa (26/1).
Momongan sampai saat ini memang belum hadir dalam pernikahan Peggy dan Wisnu. Artis yang kini lebih sering berada di belakang layar itu, mengaku tidak menunda untuk punya anak.
”Kami tidak menunda tapi memang harus diusahakan. Kami jalani dengan natural,” tuturnya.
Peggy menegaskan, meski belum ada anak, rumah tangganya dengan Wisnu tetap baik-baik saja. Gosip-gosip seputar pernikahannya pun ditepisnya. dtc

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…