Rabu, 27 Januari 2010 11:35 WIB News Share :

Mabes Polri
itu bukan testimoni Susno Duadji

Jakarta--Mabes polri memang belum mendapatkan testimoni yang diserahkan Komjen Pol Susno Duadji kepada Pansus Century DPR. Namun Mabes Polri sudah meminta klarifikasi ke Susno mengenai testimoni yang kini sudah menyebar ke media tersebut.

“Tadi malam salah satu pejabat tinggi Mabes Polri telah meminta klarifikasi kepada beliau,” kata Kabareskrim Mabes Polri Ito Sumardi usai acara peresmian balai pelayanan keluhan masyarakat di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Rabu (27/1).

Ito mengatakan, dari hasil klarifikasi tersebut, Susno mengatakan kalau yang disebarkan kepada pansus bukanlah testimoni. Hasil klarifikasi Susno itupun sudah dilaporkan ke Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri.

“Kapolri menyatakan tidak ada masalah. Susno bilang itu bukan testimoni,” jelasnya.

Lalu kalau bukan testimoni lalu apa? “Silakan tanya sama Pak Susno langsung,” jawab Ito.

Hingga kini Mabes Polri belum menindak Susno karena data yang di dalam konteks testimoni itu belum diterima Mabes. Mabes Polri pun tidak akan memanggil Susno kembali.

“Mungkin nggak (nggak dipanggil). Laporan setelah beliau (Susno) datang dari umroh. Nanti kan dia lapor kepada pimpinan dan menjelaskan,” ungkapnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…