News
Rabu, 27 Januari 2010 - 11:35 WIB

Mabes Polri: itu bukan testimoni Susno Duadji

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Mabes polri memang belum mendapatkan testimoni yang diserahkan Komjen Pol Susno Duadji kepada Pansus Century DPR. Namun Mabes Polri sudah meminta klarifikasi ke Susno mengenai testimoni yang kini sudah menyebar ke media tersebut.

“Tadi malam salah satu pejabat tinggi Mabes Polri telah meminta klarifikasi kepada beliau,” kata Kabareskrim Mabes Polri Ito Sumardi usai acara peresmian balai pelayanan keluhan masyarakat di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Rabu (27/1).

Advertisement

Ito mengatakan, dari hasil klarifikasi tersebut, Susno mengatakan kalau yang disebarkan kepada pansus bukanlah testimoni. Hasil klarifikasi Susno itupun sudah dilaporkan ke Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri.

“Kapolri menyatakan tidak ada masalah. Susno bilang itu bukan testimoni,” jelasnya.

Lalu kalau bukan testimoni lalu apa? “Silakan tanya sama Pak Susno langsung,” jawab Ito.

Advertisement

Hingga kini Mabes Polri belum menindak Susno karena data yang di dalam konteks testimoni itu belum diterima Mabes. Mabes Polri pun tidak akan memanggil Susno kembali.

“Mungkin nggak (nggak dipanggil). Laporan setelah beliau (Susno) datang dari umroh. Nanti kan dia lapor kepada pimpinan dan menjelaskan,” ungkapnya.

dtc/isw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Mabes Polri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif