Rabu, 27 Januari 2010 17:27 WIB News Share :

Gerayangi istri orang, Pak Lurah dikeroyok warga

Jombang–Kelakuan Kepala Desa Banjaragung Kecamatan Bareng, Jombang benar-benar tak patut dicontoh. Betapa tidak, kades berinisial HU (38) ini nekad menggerayangi tetangganya sendiri yang berinisial TI (40).

Karena ulah bejatnya ini ketahuan, HU akhirnya dikeroyok oleh warganya sendiri. Selanjutnya, pak lurah bersama selingkuhannya yang kinyis-kinyis itu digelandang ke Mapolsek Bareng, Selasa (26/1).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perselingkuhan itu terjadi dirumah TI pada Senin malam. Awalnya, Mu (40), yang juga suami dari TI pulang dari kerja. Karena badannya capek, MU meminta pijit kepada istrinya. Dengan cekatan, TI-pun memijit tubuh suaminya itu.

Bukan hanya itu, perempuan paruh baya ini juga sempat membuatkan jamu untuk sang suami. Karena capek yang dirasa MU mulai hilang, pria ini pamit untuk tidur ke kamar. Tak lama berselang TI juga menyusul.

Namun aneh, meski sudah berusaha memejamkan mata, namun MU belum juga bisa tidur. Sementara itu, istrinya sedang sibuk memainkan ponselnya. Karena gerak-gerik istrinya yang sibuk SMS, MU pun curiga.

Selanjutnya, ia berpura-pura tidur. ”Dikiranya saya tidur, padahal saya masih sadar. Setelah itu istri saya menuju kamar mandi. Namun hanya sebentar,” kata MU ketika ditemui di Mapolsek Bareng.

Kembali masuk kamar ternyata TI tidak tidur. Ia kembali memainkan handphone kesayangannya. Usai ponselnya mengirim pesan, TI keluar lagi menuju kamar mandi. Hanya saja, kali ini perempuan beranak satu ini berpura-pura mencuci piring.

”Yang membuat saya curiga, tak berapa lama kok tidak terdengar suara apapun,” tambahnya.

MU lantas keluar kamar menuju dapur. Namun aneh, di dapur tersebut TI tidak ada. Lantas, dengan langkah berjingkat, ia membuka pintu belakang. Alangkah kagetnya, di belakang dapur ia menemukan istrinya sedang berduaan dengan pak lurah.

Secara spontan, MU langsung berteriak maling-maling. Praktis, teriakan itu mengundang warga sekitar.

Selanjutnya dapat diduga, warga yang datang langsung melayang bogem mentah ke tubuh kades HU. Dengan wajah babak belur, kades dan pasangan selingkuhannya itu digelandang ke balai desa. Karena tidak ada titik temu, akhirnya dua sejoli ini dibawa ke Mapolres.

Menurut Kapolsek Bareng, AKP Ilyas, kejadian tersebut sudah diketahui oleh pihaknya. “Saat ini kami sedang melakukan pemerikasaan agar jelas duduk persoalannya,” ujar Kapolsek.

inilah/fid

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…