Rabu, 27 Januari 2010 20:22 WIB News Share :

FPDIP curigai ada indikasi kompromi Pansus Century

Boyolali (Espos)–Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPR RI, Tjahjo Kumolo menyatakan fraksinya mencurigai ada indikasi kompromi dalam pengambilan keputusan terkait kasus Bank Century, menyusul upaya penyelesaian kasus bank tersebut yang terkesan berlarut-larut.

”Bagi PDIP, kecurigaan terhadap terjadinya indikasi adanya kompromi itu wajar. Namun jika itu (kompromi-red) terjadi, maka DPR yang akan hancur sendiri. Sehingga saya berharap keputusannya tidak akan kompromi, tetapi ada rekomendasi,” ujar Tjahjo ketika ditemui wartawan seusai membuka Rapat Kerja Cabang Khusus dan Konferensi Cabang (Rakercabsus-Konfercab) DPC PDIP Boyolali di Panti Marhaen Boyolali, Rabu (27/1).

Menurut dia, jika sampai terjadi keputusan politik yang dilakukan melalui voting fraksi PDIP jelas akan kalah dan yang akan menang adalah yang koalisi besar.

sry

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…