Rabu, 27 Januari 2010 20:55 WIB Sport Share :

8 Besar Divisi I akan digelar di dua kota

Jakarta–Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) PSSI akan menggelar pertandingan babak delapan besar kompetisi Divisi I di dua kota, yakni Jakarta dan Karawang pada awal Februari mendatang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Humas PSSI, Rabu (27/1), babak delapan besar ini akan diikuti delapan tim yang sudah memperoleh promosi ke Divisi Utama pada 2010.

BLAI akan melakukan verifikasi terhadap calon-calon tuan rumah babak delapan besar ini.

Delapan tim dari Divisi I yang promosi ke Divisi Utama pada musim kompetisi 2010 ini adalah PS Bengkulu, PSLS Lhokseumawe, PS Persikam Metro Malang, PSCS Cilacap, Barito Putra Banjarmasin, Persemalra Tual, Perserui Serui, dan Persikubar Kutai Barat.

Di babak delapan besar ini tim promosi tersebut dibagi dalam dua grup, yakni PS Bengkulu, PSCS Cilacap, PSLS Lhokseumawe, Persekam Metro Malang (grup M), dan Persemalra Tual, Perserui Serui, Barito Putra dan Persikubar Kutai Barat (grup N).

ant/fid

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…