Selasa, 26 Januari 2010 21:47 WIB Sukoharjo Share :

TKI asal Sukoharjo tewas di Malaysia


Sukoharjo (Espos)–
Seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Sukoharjo dikabarkan tewas di Malaysia. Jenazah korban yang kemudian teridentifikasi bernama Ragil Surono, 31, warga Dukuh Ngenden, Desa Gentan Kecamatan Baki tersebut kini telah dipulangkan dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Kepala Desa Gentan, Mudji Rahardjo kepada Espos, Selasa (26/1) mengatakan, hingga kini pihaknya belum mendapatkan kepastian terkait meninggalnya korban. Hanya saja, berdasarkan kabar yang diterimanya korban meninggal dua hari lalu dengan dugaan sementara lantaran sakit.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi mengenai kasus tersebut, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sukoharjo Sugiyanto mengaku belum menerima informasi mengenai kasus kematian Ragil Surono.

Untuk memastikan hal itu pihaknya berencana akan segera mengecek kasus tersebut serta mencari keterangan Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI) yang memberangkatkan korban.

ufi

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…