Selasa, 26 Januari 2010 23:48 WIB Tokoh Share :

Tak mau cerai

26carissa-putriOrangtua harus bisa menjadi contoh yang baik bagi anak-anaknya. Tapi artis Carissa Puteri tak mau menjadikan kedua orang tuanya sebagai panutan. Dalam hal apa?

”Aku tidak mau seperti ayah dan ibu yang bercerai, kasihan kan anak-anaknya,” ujarnya ketika ditanya soal rencana pernikahannya kelak di kantor perusahaan rekaman Falcon, Jl Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (25/1).

Putri dari Lily SP dan Ris Isa Soelaiman itu menambahkan dirinya tak takut menghadapi pernikahan. Namun, ia harus benar-benar yakin terlebih dahulu dengan pria yang akan menikahinya. ”Pokoknya nanti kalau menikah sampai akhir hayat,” imbuhnya.

Pemain film Ayat-ayat Cinta itu mengungkapkan saat ini dirinya sudah memiliki pacar. Keduanya telah menjalin cinta selama 1,5 tahun. Carissa menuturkan kalau latar belakang kekasihnya buka berasal dari dunia artis. ”Orangnya memang nggak mau diekspos. Pokoknya orang biasa deh,” tandasnya.

dtc

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…