Selasa, 26 Januari 2010 18:23 WIB Boyolali Share :

Kunduran truk, rumah dukun bayi rusak berat


Boyolali (Espos)-
-Rumah seorang dukun bayi asal Dukuh Ngemplak, Desa Randusari, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Mijem, 50, rusak berat setelah ditabrak truk yang mengangkut sekitar 33 ton pupuk organik, Selasa (26/1).

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, Selasa, peristiwa itu terjadi pada sekitar pukul 09.00 WIB. Bermula saat sopir truk dengan nomor polisi (Nopol) E 8803 AP, Siswo Budi Santoso, warga Mlonggo, Jepara, itu hendak mengantarkan pupuk urea dari Gresik itu ke rumah tetangga korban, Sapto.
Untuk mencapai rumah tujuan, truk besar tersebut harus melewati jalan desa yang relatif sempit. Saat memundurkan truk tersebut, sopir kesulitan karena kondisi jalan yang menurun serta belokan simpang tiga cukup tajam.

Siswo yang mengaku sudah sekitar sepuluh tahun bekerja sebagai sopir truk, mengaku hilang kendali, sehingga bagian belakang truk pun menabrak rumah korban. Akibatnya, teras samping dan kamar depan rumah itu pun rusak berat. Selain itu, sebuah sepeda motor dan sepeda milik cucu korban pun rusak.

sry

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…