Soloraya
Selasa, 26 Januari 2010 - 18:23 WIB

Kunduran truk, rumah dukun bayi rusak berat

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Boyolali (Espos)-
-Rumah seorang dukun bayi asal Dukuh Ngemplak, Desa Randusari, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Mijem, 50, rusak berat setelah ditabrak truk yang mengangkut sekitar 33 ton pupuk organik, Selasa (26/1).

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, Selasa, peristiwa itu terjadi pada sekitar pukul 09.00 WIB. Bermula saat sopir truk dengan nomor polisi (Nopol) E 8803 AP, Siswo Budi Santoso, warga Mlonggo, Jepara, itu hendak mengantarkan pupuk urea dari Gresik itu ke rumah tetangga korban, Sapto.
Untuk mencapai rumah tujuan, truk besar tersebut harus melewati jalan desa yang relatif sempit. Saat memundurkan truk tersebut, sopir kesulitan karena kondisi jalan yang menurun serta belokan simpang tiga cukup tajam.

Advertisement

Siswo yang mengaku sudah sekitar sepuluh tahun bekerja sebagai sopir truk, mengaku hilang kendali, sehingga bagian belakang truk pun menabrak rumah korban. Akibatnya, teras samping dan kamar depan rumah itu pun rusak berat. Selain itu, sebuah sepeda motor dan sepeda milik cucu korban pun rusak.

sry

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif