Selasa, 26 Januari 2010 10:14 WIB Internasional Share :

Kaos 'Garuda Armani' dibanderol dua ratus ribuan

Jakarta–Kaos berlabel Armani Exchange (A|X), salah satu label dari rumah mode Giorgio Armani, dengan desain gambar mirip lambang negara RI, Burung Garuda, telah membuat heboh situs jejaring sosial, Twitter. Kaos dengan model ‘Studded Eagle’ ini dibanderol dengan harga US$ 29.00 atau sekitar Rp 272.000,-

Hasil penelusuran di layanan penjualan online Armani Exchange (A|X), Senin (25/1), dikatakan harga tersebut sudah diskon dari harga sebelumnya US$ 42.00.

Di tengah kaos yang tersedia dalam tiga warna itu terdapat gambar yang memang mirip sekali dengan lambang negara Burung Garuda. Bahkan di dada garuda itu juga tampak lambang-lambang sila Pancasila. Hanya saja gambar banteng dan beringin diganti huruf A dan X, kode dari Armani Exchange (A|X).

Munculnya kaos ini menuai komentar dari para pengguna Twitter dalam negeri. Ada yang berkomentar positif, dan juga tak sedikit yang berkomentar sebaliknya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…