Entertainment
Selasa, 26 Januari 2010 - 16:04 WIB

Jolie pernah terlibat cinta sesama jenis

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kehidupan asmara Angelina Jolie dengan beberapa pria sempat terekspos di media. Ternyata, Jolie juga pernah terlibat dalam cinta sesama jenis dengan seorang wanita bernama Jenny Shimizu.

Angelina Jolie dilahirkan dengan nama Angelina Jolie Voight. Selain prestasinya di bidang akting, wajah Jolie sering tampil di media yang menceritakan kisah percintaan artis kelahiran 4 Juni 1975 ini. Beberapa nama pria pernah mengisi hati artis berbibir seksi ini.

Advertisement

Pria yang berhasil merebut perhatian Jolie dan membuat wanita ini memutuskan untuk menikah di usia muda adalah aktor asal Inggris bernama Jonny Lee Miller. Jolie menikah dengan Jonny di usia 21 tahun. Pernikahan mereka dilakukan pada 28 Maret 1996 silam.

Upacara pernikahan pasangan ini terbilang unik karena Jolie tak mengenakan gaun pengantin seperti pada wanita umumnya. Pada saat pernikahan dilakukan, artis yang terkenal berjiwa sosial ini hanya mengenakan celana panjang dari bahan karet dan kaos putih.

Advertisement

Upacara pernikahan pasangan ini terbilang unik karena Jolie tak mengenakan gaun pengantin seperti pada wanita umumnya. Pada saat pernikahan dilakukan, artis yang terkenal berjiwa sosial ini hanya mengenakan celana panjang dari bahan karet dan kaos putih.

Pernikahan ini hanya berjalan seumur jagung. Setelah tiga tahun mengarungi rumah tangga dengan Jonny, Jolie bercerai. Tepatnya, 3 Februari 1999 pasangan nyentrik ini resmi bercerai. Keduanya pun memutuskan hanya sebagai sahabat.

Jolie mengaku keputusannya bercerai dengan Jonny adalah keputusan terbodoh yang pernah dilakukan olehnya. Dia mengaku selalu mencintai pria tersebut, tetapi masalahnya dia masih terlalu muda. Itulah alasan Jolie bercerai dari Jonny.

Advertisement

Jolie pun tak malu-malu mengakui hal tersebut. Dengan lantang dia mengatakan bila dirinya adalah biseksual. Bahkan, Jolie mengaku dirinya mungkin akan menikahi Jenny bila dia tak bertemu dengan suami keduanya, aktor Billy Bob Thornton.

Jolie dan Billy bertemu pertama kali di lokasi syuting film ‘Pushing Tin’. Dari situ, keduanya mulai dekat dan saling tertarik satu sama lainnya. Setelah merasa cocok, dua sejoli ini memutuskan untuk menikah.

Jolie dan Billy melangsungkan pernikahan pada 5 Mei 2000 silam. Lagi-lagi, pernikahan Jolie tak bertahan lama. Usia pernikahannya dengan Billy juga hanya berjalan tiga tahun.

Advertisement

Menyandang status janda untuk kedua kalinya tak membuat Jolie merana. Jolie disebut-sebut sempat terlibat asmara dengan beberapa pria. Tetapi, Jolie menjadi tertutup dengan berita asmaranya.

Pada tahun 2005, Jolie kembali menjadi perhatian karena skandal cinta terlarangnya dengan Brad Pitt. Pasangan yang bertemu saat syuting film ‘Mr & Mrs Smith’ di tahun 2004 ini saling terpikat satu sama lainnya. Pada saat itu, Pitt masih terikat pernikahan dengan artis Jennifer Aniston.

Kedekatan di antara dua artis papan atas Hollywood itu membuat rumah tangga Pitt dan Aniston goyah. Mereka pun bercerai. Banyak yang simpati dengan Aniston karena perceraian tersebut. Jolie pun menjalani hari-harinya dengan Pitt. Dari hubungannya tersebut, pasangan yang tidak menikah ini memiliki tiga orang anak biologis dan tiga orang anak adopsi. Mereka terlihat sangat bahagia.

Advertisement

Tetapi, di saat hubungannya dengan Pitt mulai diisukan bubar, Jolie disebut-sebut selingkuh dengan guru dialeknya, Howard Samuelsohn. Hal ini diungkapkan oleh mantan asisten Pitt dan Jolie bernama Anna.

Pitt pun dikabarkan kembali dekat dengan Aniston. Hal itulah yang membuat Jolie meradang karena terbakar cemburu. Hubungan keduanya pun semakin jauh dari kata mesra. Bahkan, hari-hari pasangan ini diisi dengan pertengkaran dan pertengkaran.

Hal itu membuat orang berspekulasi bila hubungan Jolie dan Pitt tinggal menunggu waktu saja. Mereka berusaha bertahan karena ke enam anak mereka. Tapi, Pitt dikabarkan sudah lelah dengan sikap emosional Jolie.

Vivanews/isw

Advertisement
Kata Kunci : Cinta Sesama Jenis Jolie
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif