Selasa, 26 Januari 2010 16:18 WIB Boyolali Share :

Ditinggal ke pasar, rumah warga Siswodipuran terbakar


Boyolali (Espos)–
Rumah warga Harjo Mulyo, RT 01/RW VIII, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali Kota, Kabupaten Boyolali, Parwono Prapto Mulyono, Selasa (26/1), terbakar.
Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian yang dialami korban diperkirakan mencapai Rp 50 juta.

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, Selasa, peristiwa kebakaran itu diketahui kali pertama pada sekitar pukul 04.30 WIB oleh salah seorang tetangga korban, Sumiyati, 30, saat melihat ada kobaran api dari arah dapur yang berlokasi di bagian belakang rumah korban. Melihat kobaran api tersebut, Sumiyati langsung memberi tahu para tetangga dan segera berupaya untuk memadamkan api.

Saat itu si pemilik rumah, Parwono, yang sehari-harinya bekerja sebagai penjual tahu, diketahui sudah berangkat ke Pasar Pengkol, Ringinlarik, Musuk, Boyolali, untuk berjualan. Diduga, api berasal dari kompor minyak tanah yang menggunakan tangki yang dipompa.

sry

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…