Selasa, 26 Januari 2010 14:05 WIB Issue Share :

Bermodal Rp 5 miliar, Ratih Sang calonkan Bupati Ngawi

Jakarta–Ratih Sanggarwati yakin mencalonkan diri menjadi bupati Ngawi Jawa Timur. Modalnya, Rp 5 miliar.

“Wah saya sih Rp 5 miliar saja. Setengahnya Ayu Azhari yang Rp 10 miliar. Tapi wakil saya kan bisa nambahin Rp 3 miliar,” ungkap Ratih saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/1) malam.

Ratih pun siap membangun Ngawi. Tak hanya dengan modal uang, tetapi modal visi, misi dan tindakan kongkretnya.

“Saya lima tahun ini mau menanam, kemajuan Ngawi nggak akan terbayar dengan Rp 5 miliar. Saya ingin rakyat Ngawi maju,” ungkapnya.

Untuk memuluskan kampanyenya, Ratih mengajak artis-artis ternama. “Ada Cici Paramida, Kristina, Opick, dan Uje. Mereka bilang Maju terus Mbak, nanti kita bantu. Itu yg bikin saya besar untuk maju terus. Pokoknya rugi kalau rakyat Ngawi nggak pilih saya. Kapan lagi Ngawi punya bupati mantan model dan ayu lagi,” kataya dalam canda tawa.

Seusai terpilih nantinya, Ratih tak memikirkan gaji bupati yang hanya Rp 5,8 juta tiap bulan.
“Gajinya kan Rp 5,8 juta, tapi penghasilan lain saya bisa dari bisnis busana saya dan ceramah-ceramah, kan?,” terangnya.

inilah/fid

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…