Selasa, 26 Januari 2010 15:28 WIB News Share :

5 Nasabah Bank Century bunuh diri

Jakarta--Forum Nasabah Bank Century menemukan ada 5 nasabah yang bunuh diri akibat skandal Bank Century. Ada yang bunuh diri dengan loncat dari gedung lantai 7 hingga minum air sabun.

“Teman-teman nasabah ada yang bunuh diri. Ada 5 korban yang tercatat,” ujar Koordinator perwakilan nasabah Bank Century, Z Siput L saat memberikan tanggapan kepada anggota Pansus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (26/1).

Menurut Siput, korban pertama bernama Sayuti yang loncat dari lantai tujuh. Lalu menyusul 2 orang nenek-nenek berusia 70 tahun dan 80 tahun bunuh diri dengan meminum air sabun di Jambi. Kemudian ada nasabah di Surabaya bunuh diri juga.

“Satu lagi ada profesor dr Dibyo Prabowo yang merupakan rektor Atmajaya Yogyakarta. Dia bunuh diri juga. Dia kehilangan duit sebanyak Rp 16 miliar,” jelasnya.

Mendengar informasi dari nasabah tersebut, anggota Pansus, Ahmad Faisal mengatakan turut prihatin atas kondisi yang menimpa para nasabah Century. Faisal pun memberikan rasa hormat kepada para nasabah yang hadir atas kegigihannya memperjuangkan hak-haknya.

“Kita berterima kasih karena anda telah bersedia untuk bertemu dengan kami-kami di Pansus ini. Bantuan anda akan sangat kami hargai untuk terus diungkapkannya kasus ini,” imbuh Faisal.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…