Senin, 25 Januari 2010 11:35 WIB News Share :

Pramono
komputer baru tak pengaruhi kinerja DPR


Jakarta–
Pengadaan komputer baru senilai Rp 15 juta di DPR dinilai tidak akan memaksimalkan kerja anggota dewan itu. Tidak semua anggota DPR bisa memanfaatkan komputer tersebut.

“Bagi saya keberadaan komputer tidak mempengaruhi kinerja DPR,” ujar Wakil Ketua DPR Pramono Anung di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (25/1).

Pram mempertanyakan manfaat komputer bagi anggota Dewan. Tidak semua anggota DPR bisa memanfaatkan komputer tersebut.

“Pimpinan dewan yang sekarang tidak pernah membahas pengadaan komputer itu. Yang jadi tanda tanya adalah apakah komputer ini bisa dimanfaatkan secara maksimal atau tidak?” tanya Pram.

Pram lebih memilih memakai komputer jinjing pribadinya dibanding komputer DPR. Bahkan dia mengaku komputer itu belum berada di mejanya. “Saya belum lihat. Belum ada di meja saya,” akunya.

Setjen DPR menganggarkan pengadaan komputer baru untuk anggota DPR periode 2009-2014. Diketahui nilainya mencapai Rp 15 juta yang terdiri dari komputer dan printernya.

dtc/isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…