Senin, 25 Januari 2010 14:53 WIB Sport Share :

MU tawar Chiellini Rp 376 miliar


Manchester United
rupanya cukup serius memburu bek Juventus, Giorgio Chiellini. Sir Alex Ferguson telah menyiapkan 25 juta poundsterling atau Rp 376 miliar untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Seperti dilansir Daily Mail, kedatangan agen Chiellini di laga semifinal Piala Carling kabarnya juga untuk negosiasi kepindahan bek jangkung ini.

Meski sang agen Davide Lippi mengaku hanya kebetulan datang, namun media-media Inggris tetap yakin hal itu karena sebuah undangan klub Liga Inggris.

Bek 25 tahun ini akan dijadikan pelapis Nemanja Vidic di jantung pertahanan MU. Selain MU, Tottenham Hotspur dan Manchester City kabarnya juga tengah meminati Chiellini.

Chiellini mengawali karirnya di Livorno pada 2000 silam. Setelah satu musim gabung dengan Fiorentina pada 2004 lalu, Chiellini akhirnya menjadi pilar Juventus. Bersama Si Nyonya Tua, Chiellini telah bermain 124 kali dengan
koleksi 11 gol.

Selain Chiellini, MU juga membidik satu pemain Italia lainnya. Penyerang Sampdoria, Giampolo Pazzini kini juga dibidik Ferguson.

Guna memboyong Pazzo ke Old Trafford, manajemen Iblis Merah kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 20 juta pounds atau Rp 300 miliar.

Menariknya, MU justru akan mendapat saingan dari Juventus yang kini beknya tengah diincar.

Vivanews/isw

lowongan pekerjaan
PD.BPR BANK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…