Sport
Senin, 25 Januari 2010 - 14:53 WIB

MU tawar Chiellini Rp 376 miliar

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Manchester United
rupanya cukup serius memburu bek Juventus, Giorgio Chiellini. Sir Alex Ferguson telah menyiapkan 25 juta poundsterling atau Rp 376 miliar untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Seperti dilansir Daily Mail, kedatangan agen Chiellini di laga semifinal Piala Carling kabarnya juga untuk negosiasi kepindahan bek jangkung ini.

Advertisement

Meski sang agen Davide Lippi mengaku hanya kebetulan datang, namun media-media Inggris tetap yakin hal itu karena sebuah undangan klub Liga Inggris.

Bek 25 tahun ini akan dijadikan pelapis Nemanja Vidic di jantung pertahanan MU. Selain MU, Tottenham Hotspur dan Manchester City kabarnya juga tengah meminati Chiellini.

Chiellini mengawali karirnya di Livorno pada 2000 silam. Setelah satu musim gabung dengan Fiorentina pada 2004 lalu, Chiellini akhirnya menjadi pilar Juventus. Bersama Si Nyonya Tua, Chiellini telah bermain 124 kali dengan
koleksi 11 gol.

Advertisement

Selain Chiellini, MU juga membidik satu pemain Italia lainnya. Penyerang Sampdoria, Giampolo Pazzini kini juga dibidik Ferguson.

Guna memboyong Pazzo ke Old Trafford, manajemen Iblis Merah kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 20 juta pounds atau Rp 300 miliar.

Menariknya, MU justru akan mendapat saingan dari Juventus yang kini beknya tengah diincar.

Advertisement

Vivanews/isw

Advertisement
Kata Kunci : MU
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif