Senin, 25 Januari 2010 16:45 WIB Solo Share :

Lagi, Warih dapat bantuan


Solo (Espos)-
-Samto Warih Waluyo, 10, putra Lanjar Sriyanto, 35, kembali mendapat bantuan. Kali ini bantuan itu berupa satu unit sepeda dari ibu-ibu yang tergabung dalam Rotary Club Solo Kartini. Sepeda itu diberikan kepada Warih setelah upacara bendera di SD Karangasem 3, tempat bocah itu sekolah, Senin (25/1).

Menurut calon presiden Rotary Club Solo Kartini, Danarsih Santoso, pihaknya merasa prihatin terhadap nasib Warih. Anak piatu tersebut perlu mendapat perhatian dari orang-orang terdekatnya.

Kasus kecelakaan yang melibatkan Lanjar, ayah Warih, hingga ke pengadilan, lanjut Danarsih, turut menjadikan bocah itu trauma dan menjadikannya murung. Ia juga turut prihatin bagaimana dengan nasib masa depan bocah itu.

m87

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…