Senin, 25 Januari 2010 11:16 WIB News Share :

Komisi III DPR & KPK bahas Kasus Century


Jakarta–
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Komisi III DPR RI menggelar rapat dengar pendapat. Selain membahas rencanan penanganan korupsi setahun ke depan. Rapat juga membahas penanganan kasus bank century oleh KPK.

“Yang pasti kami akan menanyakan soal Century. Ini akan sinergis dengan Pansus,” ujar anggota Komisi III DPR dari Partai Golkar Bambang Soesatyo, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (25/1).

Pada rapat kali ini, KPK diwakili oleh kelima pimpinannya dan didampingi penasihat KPK Abdullah Hehamahua. Sementara anggota Komisi III DPR yang hadir berjumlah 43 orang.

Rapat dimulai pukul 09.45 dibuka oleh Ketua Komisi III Benny K Harman. Saat ini pimpinan KPK masih memaparkan program kerja dan laporan kerja. Seluruh anggota Komisi III yang hadir tampak serius mendengarkan pemaparan yang disampaikan oleh pimpinan KPK secara bergantian.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…