Tokoh
Senin, 25 Januari 2010 - 18:09 WIB

Kena protes

Redaksi Solopos.com  /  Aksara Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Dalam setahun, bisa dikatakan waktu musisi Dwiki Dharmawan, 43, dihabiskan enam bulan di dalam negeri dan enam bulan lainnya di luar negeri.

Karena sibuknya itu, pria yang pernah menyabet penghargaan The Best Player pada Yamaha Light Music Contest 1985 di Jepang tersebut terkadang mendapatkan protes dari keluarga. Sebab, dia jarang kumpul bareng dengan mereka.
”Meskipun jarang bertemu tapi quality time tetap terjaga,” papar suami penyanyi Ita Purnamasari tersebut kepada Espos, Minggu (24/1), di Restoran Roemahkoe, Laweyan, Solo.

Advertisement

Dwiki Dharmawan yang saat itu menghadiri Syukuran SI(c)EM 2010 menambahkan kelurganya termasuk orang-orang yang pengertian. Apalagi, dalam pekerjaannya pentolan grup Krakatau itu memiliki misi yang sangat mulia. Yaitu mengenalkan sekaligus mengagungkan khasanah musik Tanah Air ke mata dunia.

”Dengan seringnya saya berkarya di luar negeri, otomatis saya juga mengenalkan musik Indonesia ke dunia. Dan itu sudah menjadi semangat dan gairah bermusik saya selama ini,” terangnya.
hkt

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dwiki Dharmawan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif