Senin, 25 Januari 2010 18:44 WIB News Share :

3 Kementerian dapat tunjangan remunerasi


Jakarta–
Tiga Kementerian/Lembaga (K/L) siap mendapatkan tunjangan remunerasi dalam rangka reformasi birokrasi pada Maret 2010 ini, yaitu Kementerian Koordinator Perekonomian, Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Hal ini diungkapkan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB) Everett Ernest Mangindaan saat ditemui usai Rapat Kerja Gabungan Komisi II, III, dan X, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (25/1).

“Mereka sudah masukkan berkas-berkasnya semua, tim reformasi birokrasi yang menganalisa semuanya dan akan kita tanyakan ke Menteri Keuangan,” ujarnya.

Rencananya, lanjut Mangindaan, ada beberapa K/L yang akan menyusul diberikan remunerasi, seperti TNI, Polri, Kejagung, Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamaman, Kementerian Perindustrian, dan Kementerian ESDM.

Mengenai anggaran remunerasi, Mangindaan menyatakan pihaknya masih menghitung kebutuhan yang diperlukan, karena pemberian renumerasi ini tidak merata besarannya melainkan tergantung risiko dan beban kerja.

“Belum dihitung. Tidak selalu 100%, ada yang mungkin 50% dan sebagainya. Juni saya kira. Maret sedang kita hitung. Juni juga ada,” tegas Mangindaan.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN INDUSTRI PLASTIK, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Rabun...

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Judul esai saya ini saya adopsi dari terminologi Profesor Theodore Levitt tentang marketing myopia atau…