3 Kementerian dapat tunjangan remunerasi


Jakarta–
Tiga Kementerian/Lembaga (K/L) siap mendapatkan tunjangan remunerasi dalam rangka reformasi birokrasi pada Maret 2010 ini, yaitu Kementerian Koordinator Perekonomian, Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Hal ini diungkapkan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB) Everett Ernest Mangindaan saat ditemui usai Rapat Kerja Gabungan Komisi II, III, dan X, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (25/1).

“Mereka sudah masukkan berkas-berkasnya semua, tim reformasi birokrasi yang menganalisa semuanya dan akan kita tanyakan ke Menteri Keuangan,” ujarnya.

Rencananya, lanjut Mangindaan, ada beberapa K/L yang akan menyusul diberikan remunerasi, seperti TNI, Polri, Kejagung, Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamaman, Kementerian Perindustrian, dan Kementerian ESDM.

Mengenai anggaran remunerasi, Mangindaan menyatakan pihaknya masih menghitung kebutuhan yang diperlukan, karena pemberian renumerasi ini tidak merata besarannya melainkan tergantung risiko dan beban kerja.

“Belum dihitung. Tidak selalu 100%, ada yang mungkin 50% dan sebagainya. Juni saya kira. Maret sedang kita hitung. Juni juga ada,” tegas Mangindaan.

dtc/isw

Editor: | dalam: News |

2 Komentar pada “3 Kementerian dapat tunjangan remunerasi”

  1. 29 Juli 2010 pukul 16:36

    jadi kapan remunerasinya pemasyarakatan???

  2. dogol gembler
    6 Desember 2010 pukul 23:00

    pemasyarakatan ntar bu nunggu penjara ny di segel…ckckck.
    kajol smua tu bu……… kagak jolas. klo gak turun2 remunerasi nya sel kan ja sel tikus hahahaha

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan Baris

    No items.

Menarik Juga »