Minggu, 24 Januari 2010 15:20 WIB News Share :

PSSI
Bonek sudah mencemaskan

Jakarta–PSSI merasa prihatin dengan ulah para pendukung Persebaya yang sering melakukan kerusuhan ke mana pun mereka pergi. Ulah para suporter bonek itu sudah sering melampaui batas.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal PSSI Nugraha Besoes. Ia menilai potensi kerusuhan yang ada di dalam tubuh bonek sudah dalam taraf mencemaskan.

“Bonek sudah begitu mencemaskan banyak pihak. Saya sudah tahu mereka itu pergi tidak membawa bekal yang cukup. Kan ini mencemaskan karena mereka menjarah pompa bensin dan bahkan tukang rokok,” kata Nugraha, Minggu (24/1).

Keprihatinan soal perilaku bonek kembali mencuat saat mereka melakukan kerusuhan dalam perjalanan menuju Bandung dengan melempari penduduk kota Solo, Jawa Tengah. Bonek bahkan mengeroyok wartawan yang meliput aksi mereka.

Padahal PSSI sudah menghukum mereka tidak boleh menyaksikan partai tandang Persebaya selama dua tahun terhitung mulai pertengahan pekan lalu.

vivanews/fid

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…