Soloraya
Minggu, 24 Januari 2010 - 21:08 WIB

Pedagang Pasar Bunder desak realisasi rehab

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Seratusan pedagang yang tergabung dalam Paguyuban Pedagang Pemilik Kios Keliling Pasar Bunder (P3KKPB) Sragen mempertanyakan program Pemkab Sragen tentang rehab pembangunan kios keliling Pasar Bunder.

Mereka berharap Pemkab segera merealisasikan rencana itu, namun jangan terlalu membebani pedagang. Desakan pedagang itu didasari adanya kesenjangan antara kondisi dalam pasar yang sudah bersih direhabilitasi, sedangkan kondisi di kios luar pasar memprihatinkan.

Advertisement

Dari pantauan Espos, Sabtu (23/1), hampir setiap langit-langit kios yang direhab kali pertama pada tahun 1990-an itu sudah rusak dan penataan dagangan milik pedagang juga terlihat kumuh.

Pengurus P2KKPB Sragen, Sulardi juga mengungkapkan hal senada. Menurut dia, para pedagang yang jumlahnya lebih dari 150 pedagang sudah membuat komitmen bersama tentang rencana Pemkab untuk membangun kios keliling Pasar Bunder. Dia menyatakan, komitmen itu berisi bahwa para pedagang di kios keliling Pasar Bunder menyata bersedia jika kios mereka dibangun.

trh

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif