Minggu, 24 Januari 2010 21:09 WIB Wonogiri Share :

Motor vs motor, 3 luka-luka

Wonogiri (Espos)–Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang melibatkan tiga sepeda motor terjadi di Jl Wonogiri-Ponorogo km 11 tepatnya di tikungan Kepyar, Ngadirojo Kidul, Ngadirojo, Minggu (24/1). Tiga orang mengalami luka-luka dalam peristiwa itu dan dikabarkan satu pengendara motor melarikan diri.

Keterangan yang dihimpun Espos menyebutkan Lakalantas itu terjadi pukul 09.15 WIB. Oleh masyarakat, ketiga korban dilarikan ke RS Medika Mulya, Bulusulur, Wonogiri.

Mereka adalah Mulyono, 26, yang berboncengan dengan Beni Setiawan, 18, keduanya warga Pule, Jatisrono, keduanya luka lecet-lecet. Korban lainnya Asep Haryoto, 20, warga Ngawen, Jatisrono, Wonogiri, yang mengalami patah tulang tangan kiri.

Informasi yang diperoleh Espos Lakalantas diduga berawal dari dua motor yang berjalan beriringan dari arah barat (Wonogiri). Mulyono yang mengendarai sepeda motor Honda Supra bernopol AD 2509 NR berusaha menyalip motor, namun dan dari arah berlawanan muncul motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh Asep.

Versi lain, motor milik Mulyono waktu itu didului sepeda motor lain yang diduga melarikan diri.

tus

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…