Minggu, 24 Januari 2010 16:58 WIB News Share :

Menegpora
Suporter anarkis di black list

Jakarta–Tindakan anarkis sejumlah bonek Persebaya di Stasiun Purwosari mengundang rasa kesal Menteri Negara Kepemudaan dan Olahraga (Menegpora) Andi Mallarangeng. Andi mengusulkan agar suporter yang anarkis untuk di-black list, diberi sanksi hukum, dan tidak boleh menonton kembali.

“Ini bukan untuk Persebaya saja, siapapun dia, apakah klub atau perorangan, jika anarkis dilarang nonton,” ujar Andi sebelum launching album ketiga Presiden SBY di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Minggu (24/1).

Menurut Andi, boleh saja para suporter semangat mendukung klub tapi jangan sampai merusak. Mereka yang merusak harus diberi sanksi hukum.

“Mereka yang anarkis harus di-black list. Saya mendorong kepolisian untuk mengambil langkah hukum dan nggak boleh menonton lagi,” jelasnya.

Andi pun mengimbau para suporter agar menonton sepak bola dengan baik dan mendorong Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) agar fokus pada peningkatan prestasi sepak bola.

“Sehingga kita bisa menang di level internasional bukan malah menciptakan anarkis,” ucapnya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…