News
Sabtu, 23 Januari 2010 - 14:58 WIB

Puluhan karyawan Ayani Mega Mal Pontianak kesurupan

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pontianak–Kasus kesurupan massal kembali terjadi. Kali ini dialami puluhan karyawan toko di Ayani Mega Mall, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar). Mereka mendadak berteriak-teriak histeris.

Peristiwa tersebut berlangsung sejak pukul 09.00 WIB, Sabtu (23/1). Beberapa karyawan toko di pusat perbelanjaan yang terletak di Jl Ahmad Yani, Kota Pontianak itu mendadak kehilangan kesadaran. Namun semakin siang, jumlah orang yang kesurupan semakin banyak.

Advertisement

“Tadi mulai sekitar jam 09.00 WIB. Mereka menjerit-jerit. Beberapa karyawan lainnya berteriak meminta bantuan,” ujar Maria, karyawan Cafe Bakso Dapur Desa.

Menurut Maria, peristiwa kesurupan ini bukan baru kali ini terjadi. Pada Jumat kemarin, dua orang karyawan juga mengalami kejadian serupa.

Peristiwa keserupan ini menarik perhatian seorang paranormal bernama Babeh Haidir. Tanpa diundang pihak pengelola, Babeh Haidir datang ke swalayan termodern di kota khatulistiwa itu untuk memberikan pertolongan.

Advertisement

“Tempat ini memang angker,” ujar Babeh.

Pihak pengelola Ayani Mega Mal terkesan berusaha menutupi peristiwa ini. Sejumlah sekuriti mengusir para wartawan yang hendak meliput peristiwa tersebut.

“Ini daerah steril dari wartawan, kalian dilarang meliput,” kata seorang sekuriti bernama Susilo.

dtc/isw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif