News
Sabtu, 23 Januari 2010 - 20:28 WIB

Jalani pemeriksaan jantung, istri Wapres nginap di RS

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Istri Wakil Presiden (Wapres) Indonesia Boediono, Herawati Boediono sedang menjalani perawatan di RS Harapan Kita. Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) setia menemani.

“Sudah prosedurnya,” kata salah seorang Paspampres kepada detikcom di RS Jantung Harapan Kita, Slipi, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1).

Advertisement

Ny Boediono, menurut Humas RS Harapan Kita, akan pulang Minggu (24/1) pagi. Malam ini akan digunakan untuk melihat perkembangan pasca pemeriksaan tadi pagi.

“Insya Allah besok pulangnya, waktunya belum tahu,” kata Novi, Humas RS Jantung Harapan Kita.

Namun diperkirakan istri Boediono ini akan pulang pada pukul 09.00 WIB sesuai dengan jadwal pengecekan dokter. “Sekitar pukul 09.00 WIB,” kata staff humas rumah sakit.

Advertisement

Herawati Boediono pagi tadi menjalani pemeriksaan jantung di RS Harapan Kita. Pantauan detikcom, hingga pukul 17.15 WIB, puluhan Paspampres bersenjata lengkap memakai baju batik dan PSH berjaga ketat. Pistol menyembul dari balik batik mereka.

15 Paspampres berjaga di lantai 2 ruang Paviliun tempat istri Boediono dirawat. Mereka duduk-duduk di sofa depan Paviliun. Semua tampak siaga, namun santai.

Para Paspamres lain menyebar di rumah sakit. Banyak pula yang berada di sekitar mobil-mobil Paspampres di parkiran. Sebagian ada lagi yang mengobrol dengan anggota polisi Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat.

dtc/isw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif