Sabtu, 23 Januari 2010 13:26 WIB News Share :

Diejek, Agus bakar 7 temannya

Medan–Agus (28) warga Jl Veteran, Gang Aman, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Sumatera Utara (Sumut), nekat membakar tujuh temannya hidup-hidup. Para korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Hingga kini seluruh korban masih terus dirawat secara intensif.

Peristiwa sadis ini terjadi pada Jumat (22/1) malam, sekitar pukul 21.30 WIB. Penyebabnya hanya sepele, berawal saling ejek antara pelaku Agus dengan korban Syahrial (28). Aksi saling ejek kemudian memanas dan berujung pertengkaran hebat antar keduanya.

Karena sakit hati, pelaku pergi mengambil bensin dan langsung menyiramkan ke tubuh Syahrial dan membakarnya. Siraman bensin tidak hanya mengenai Syahrial, namun juga empat teman pelaku yang sedang berada di lokasi permainan playstation.

Pasangan suami isteri, Arman Efendi (50) dan Sumini (43) juga ikut menjadi korban. Akibatnya, tubuh para korban ikut terbakar hingga membuat cedera serius di sekujur tubuh. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Korban langsung dilarikan ke tiga rumah sakit dan menjalani perawatan intensif.

Tiga korban menjalani perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Umum (RSU) Sinar Husni yang berada tak jauh dari lokasi, yakni Guruh Putra Panca (13), Ivan Bahari (17), dan Bili (18). Kemudian tiga korban yaitu Syarial, Arman Efendi dan Jarwo (20), dilarikan ke RSU Martha Friska, Jl. Yos Sudarso. Sedang dua korban lagi, Agus, dan Sumini, dibawa ke ruang ICU RSU Pirngadi, Jl. HM. Yamin Medan.

Salah seorang korban, Guruh Putra Panca, menuturkan ia tidak sempat menyelamatkan diri karena sebagian bajunya telah tersiram bensin. “Karena baju sudah kena bensin, apinya langsung menyambar,” keluh Guruh.

Kini pihak Polsekta Helvetia telah mengusut kasus ini. Polisi masih melakukan pengusutan guna mengungkap secara pasti motif di balik peristiwa ini.

dtc/isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…