Soloraya
Sabtu, 23 Januari 2010 - 19:26 WIB

Antisipasi Bonek ngamuk, Polwil kerahkan seluruh personil

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (ESpos)--Kapolwil Surakarta, Kombespol Erry Subagyo menjelaskan, mengantisipasi ulah brutal Bonek, pihaknya akan bekerjasama dengan sejumlah Polres yang wilayahnya akan dilewati kereta api Bandung-Surabaya. Kerjasama itu dalam bentuk monitoring pergerakan Bonek terutama di sejumlah stasiun hingga pengamanannya.

“Untuk mengantisipasi ulah brutal Bonek, kami saat ini memang sudah meminta bantuan sejumlah Polres yang wilayahnya dilewati kereta api Bandung-Surabaya. Jadi kami semua nanti akan terus memonitor pergerakan Bonek dari satu stasiun ke stasiun lain agar kejadian yang lalu tidak terulang lagi,” jelas Kapolwil ketika dijumpai wartawan, Sabtu (23/1).

Advertisement

Disinggung mengenai pengamanan, Kapolwil menjelaskan, akan disiapkan oleh Polres masing-masing. “Untuk pengamanan di stasiun maupun permukiman penduduk, akan kami sesuaikan dengan situasi dan kondisi. Intinya, untuk besok warga tidak perlu khawatir lagi dengan ulah Bonek,” jelasnya.

Kepada masyarakat, Kapolwil mengimbau, tidak perlu membalas tindakan Bonek yang biasanya suka melempari warga dengan batu. “Tidak usah lah saling membalas. Intinya ya tidak perlu khawatir meski kami juga tetap berharap masyarakat senantiasa waspada,” ujarnya.

aps

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bonek Ngamuk Kapolwil
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif